10 Khasiat Batu Panca Warna Asli

10 Khasiat Batu Panca Warna Asli - Batu panca warna termasuk juga type batu akik unik serta telah melegenda juga sebagai batu yang dikira mempunyai tuah. Manfaat batu panca warna diakui dpat tingkatkan karismatik serta kewibawaan untuk penggunanya. 

Mulai sejak zaman kerajaan terlebih di Indonesia, batu ini sudah jadi incaran banyak kelompok terlebih dari kelompok pembesar kerjaan lantaran dipercaya memiliki kandungan daya magis atau daya alam yang sangatlah dahsyat hingga untuk siapa saja yang menggunakan batu itu diakui bisa tingkatkan karismatik serta disegani, baik kawan ataupun lawan. 

10 Khasiat Batu Panca Warna Asli


Batu akik panca warna berasal dari bahasa sangsekerta yang bermakna lima warna lantaran batu ini keluarkan corak dengan berbagaibermacam warna seperti merah, hijau,putih  coklat, biru dan sebagainya.

Khasiat Batu Panca Warna Asli
Manfaat batu yang terbagi dalam sebagian warna ini diakui salah satunya : 

  1. Bisa tingkatkan karismatik untuk penggunanya/pemiliknya 
  2. Tingkatkan kewibawaan 
  3. Disegani beberapa orang baik kawan ataupun lawan 
  4. Pas untuk calon pemimpin 
  5. Keselamatan
  6. Anti Ilmu hitam
  7. Untuk kejayaan serta kemakmuran 
  8. Juga sebagai media penobatan (therapy) 
  9. Terlepas dari kejahatan baik dengan cara lahir atau batin 
  10. Pas untuk seluruhnya profesi 

Kekhasan pada batu ini pasti bakal sangatlah pas bila di buat juga sebagai bandul kalung atau type perhiasan lain untuk menaikkan keanggunaan.


Itulah 10 Khasiat Batu Panca Warna Asli. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda, baca juga artikel terkait lainya. baca juga Khasiat Batu Combong Sulaiman.

10 Khasiat Batu Panca Warna Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol