Batu Giok Neon Aceh

Batu Giok Neon Aceh – Merupakan batu yang termasuk banyak peminat dan pengincarnya. Dari beberapa batu giok Aceh batu giok neon aceh ini merupakan batu giok yang paling banyak menjadi incaran orang. Sekarang ini batu giok Neon Aceh yang tengah di kalanmenjadi buruan di kalangan pecinta batu mulia ialah Giok Indocrase Neon, Giok Merah, dan Giok Kuning.

Batu Giok Neon Aceh


Batu Giok Neon Aceh ini jika diukur dengan menggunakan skala Mohs memiliki kekerasan 6,5 mohs. Dengan demikian banyaknya penggemar batu ini menjadikan batu Giok Neon aceh banyak di incar.

Salah satu ciri-ciri yang dimiliki batu Giok Neon ini adalah batu ini bewarna kuning emas bening terang dan sedikit berbias hijau. Daya tarik inilah yang membuat para kolektor sangat mengincar batu Giok Neon aceh yang menawan sekaligus indah ini. Selain itu, batu Giok Neon Aceh kalau di perhatikan batu ini mirip kapsul minyak ikan.

Sedangkan jika batu Giok Neon Aceh yang masih berwarna putih batu itu masih dalam proses dasar Neon dan bisa berubah warna menjadi warna yang sebenarnya. Akan tetapi, batu Neon Aceh tetap menjadi buruan para kolektor batu Giok.

Aceh terkenal dengan berbagai batu Giok akan tetapi batu ini merupakan salah satu batu Giok yang mahal harganya. Kualitas batu Giok Neon Aceh ini sangat terjaga karena tampilannya luar biasa dan kristalnya sangat menarik hati bagi yang melihatnya dan ingin memilikinya.

Batu giok Neon Aceh juga memiliki khasiat yang tidak dimiliki oleh batu mulia lain, seperti membatu penyembuah, memperlancar sirkulasi darah, mempercepat sembuhnya luka serta secara metafisik Batu Giok Neon Aceh ini dipercaya dapat melindungi pemiliknya dari hawa negatif ilmu hitam.

Inilah ulasan batu Giok Neon Aceh semoga memberikan sedikit informasi untuk anda yang ingin menambah wawasan mengenai batu Giok Neon Aceh. Bagi anda pecinta batu alam anda dapat mencarinya dengan mengetahui batu tersebut dengan detail dan cocok untuk anda. Batu Giok Neon Aceh – semoga bermanfaat.

Batu Giok Neon Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol