Jenis-jenis Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya

Jenis-jenis batu akik bertuah dan khasiatnya - Bicara tentang tema batu bertuah tentu tak terlepas dari kata mistik serta inilah sebagai aspek terpenting mengapa batu bertuah sangat banyak di cari serta diburu oleh beberapa orang. Tentang hajat yang mau dikehendaki tentu bergantung pada pribadi semasing orang yang mau memperoleh batu bertuah tersebut.

Baca juga: Khasiat batu topaz

Ada yang dipakai juga sebagai media pengasihan (cinta), media penglarisan dagangan, media untuk jabatan, media kewibawaan, media untuk jadi pribadi yang tangguh serta lain sebagainya. Untuk mengetahui jenis-jenis batu akik bertuah, silahkan lihat pada pembahasan dibawah.

1. Batu akik bertuah - Mata kucing

Jenis-jenis batu akik bertuah dan khasiatnya

Batu mata kucing (cat’s eye stone) ialah batu akik bertuah yang mempunyai guratan yang memancarkan sinar mempesona. Sebagian besar batu akik bertuah mata kucing mempunyai warna coklat kehitaman, kuning madu, dan hijau muda. Kekerasan batu akik bertuah yang satu ini berkisar antara 8-9 mohs, sehingga mempunyai daya tahan atau ketahanan yang sangat kuat.

Khasiatnya: Mampu memancarkan pesona aura yang sangat kuat.

Baca juga: Batu akik kecubung

2. Batu akik bertuah - Kecubung

Jenis-jenis batu akik bertuah dan khasiatnya

Batu akik kecubung adalah satu di antara demikian banyak batu akik yang mempunyai nilai jual yang tinggi. Mungkin saja lantaran dari itu, beberapa orang yang memburu batuan (akik) kecubung itu. Tidak hanya memiliki bentuk yang indah, dikarenakan juga lantaran nilai jualnya yang lumayan tinggi. Jadi Anda janganlah heran bila ada yang menjualnya dengan harga mengagetkan (mahal).

Khasiatnya: Pemancar pesona, membangkitkan rasa percaya diri, percintaan, kewibawaan, dan seksualitas.

3. Batu akik bertuah - Combong

Jenis-jenis batu akik bertuah dan khasiatnya

Bukanlah rahasia lagi bila banyak kelompok yang memburu batu akik bertuah combong yang dipergunakan sebagai media ilmu pelet serta pengasihan. Batu yang berlubang alami ini cukup melegenda dalam masyarakat akan kemampuannya sebagai media asmara serta pemikat hati. Ada beragam versi tentang asal-usul batu combong yang dipergunakan sebagai media pengasihan.

Khasiatnya: Pengasihan, mendapatkan cinta, asmara, dan kasih sayang.


Sesungguhnya batu bertuah yaitu batu alami umum. Mengapa dapat bertuah? batu alami itu dapat bertuah dikarenakan telah melalui sistem metafisika yang dikerjakan oleh ahli metafisika.

Itulah diatas jenis-jenis batu akik bertuah dan khasiatnya. Tak tahu itu dipakai sebagai perhiasan atau manfaat yang lain. Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta batu.

Jenis-jenis Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown