Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas

Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas - Penghobi batu akik mungkin saja sudah sangatlah familiar dengan type batu akiks tapak jalak ini yang memiliki motif yang cukup unik. Batu ini mempunyai ciri garis melintang berupa sinyal plus (+) di bagian atas batu hingga berkesan sangatlah unik serta menarik untuk jadikan perhiasan.

Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas


Nama pada batu akik ‘Tapak Jalak’ ini bukanlah terdapat pada ciri-ciri serta kristal batu tetapi lebih pada motif atau gambar juga sebagai ciri khasnya. Warna dapat beragam ada yang merah kuning, hitam, coklat, biru, putih, hijau dan juga memiliki banyak warna lainnya yang mempunyai garis lurus serta melintang seperti sinyal lebih (+) juga sebagai ciri untuk dapat dimaksud batu cincin tapak jalak.

Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas

  1. Mimiliki Kekebalan dari senjata lawan kelas super, termasuk juga tombak serta senjata tajam 
  2. Daya Keselamatan dari serangan lawan baik gaib ataupun nyata 
  3. Upaya Pengasihan serta daya tarik pada lawan type 
  4. Dapat Pengunci hati pasangan serta anti selingkuh pas untuk suami atau sitri yang pasangan nya hoby selingkuh 
  5. Menambah Kharisma serta wibawa besar 
  6. Dapat Menjadi Obat panas serta penurun rasa sakit atau nyeri untuk orang sakit 
  7. Sebagai Pemukul lawan jarak jauh, dampak kemampuan gaib dapat bikin lawan mati lantaran luka dalam atau Stroke sakit kronis (untuk tidak main-main) pakai cuma untuk senjata paling akhir serta penuh tanggung jawab, lantaran tiap-tiap perbuatan kelak bakal di mintai pertanggung jawaban! ! 
  8. Bila kerap di bawa meditasi jadi bakal cepat menolong aktifkan simpul cakra gaib badan serta tenaga dalam, seluruhnya atas ijin serta kuasa Allah! ! ! 
  9. Menjadi Benteng gaib Super 24 jam mengikuti anda dimanapun serta kapan saja 
  10. Menaikkan tenaga serta kesehatan seksual pada pria serta wanita dalam menjalin jalinan suami istri supaya lebih harmonis 
  11. Koleksi menawan serta super power, stock cuma ada satu ini saja, siapa cepat dialah yang berjodoh.

Nah itulah beberapa Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, baca juga Khasiat Batu Badar Besi.

Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol