Khasiat Batu Akik Madu

Khasiat batu akik madu - Batu akik madu yaitu tipe batu yang popular serta disenangi beberapa orang lantaran disamping warnanya yang menarik batu ini tuturnya mempunyai manfaat serta kegunaan untuk penggunanya.

khasiat batu akik madu

Baca juga: Batu giok merah

Tetapi bicara tentang manfaat batu akik madu atau tipe batu akik yang lain bergantung pada kepercayaan semasing orang. Bahkan juga salah seseorang pedagang batu akik serta telah bergelut dalam dunia akik ada yang tidak yakin perihal ada manfaat dalam batu akik.

khasiat batu akik madu

Baca juga: Batu akik kecubung

Namun ada pula beberapa yang lain yakin bahwa batu akik atau batu yang terbentuk dengan cara alami mempunyai daya sendiri hingga dapat berguna untuk penggunanya. Salah satunya untuk menetralkan daya negatif pada badan.

khasiat batu akik madu

Baca juga: Batu giok asli

Manfaat batu akik madu untuk yang yakin konon dapat untuk pengasihan serta dapat membuka aura. Batu cempaka madu mempunyai ciri khas warna kuning kemerahan seperti madu.

khasiat batu akik madu

Dan itulah informasi tentang batu akik madu atau cempaka madu yang bikin ngiler kalau kita melihatnya. Sudah pasti kita ingin memilikinya, baik satu maupun lebih. Dengan harga yang terjangkau, kita sudah dapat memiliki batu akik madu tersebuat. Semoga info ini berguna bagi Anda!

Khasiat Batu Akik Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown