Tips Membeli Batu Akik Paparaca

Tips membeli Batu Akik Paparaca – Sangat penting untuk anda ketahui agar anda tidak salah dalam memilih dan membeli batu akik paparaca. Tips ini sangat bermanfaat bagi anda untuk memiliki batu akik alami dari alam dan bukan batu akik palsu atau dikenal dengan imitasi atau berbahan plastik yang menyerupai batu indah menarik ini.

Tips Membeli Batu Akik Paparaca


Batu akik Paparaca yang sangat populer saat ini adalah batu permata Natural Orange Sapphire Paparaca. Batu safir ini termasuk salat satu batu yang terkenal sekaligus termahal di dunia saat ini. batu permata Natural Orange Sapphire Paparaca ini berasal dari benua Afrika. Batu safir ini bewarna orange yang membuat semua orang khususnya penggemar batu akik sangat terpesona saat melihatnya.

Batu safir memiliki simbol sekaligus arti keselarasan dan keagungan dan kemakmuran hidup. Khasiat batu Akik sapphire ini ialah dipercaya dapat menjernihkan pikiran dari hal-hal yang kotor, dapat meningkatkan semangat, melepas depresi mental dan meningkatkan kedamaian.

Dulunya, batu ini sering digunakan oleh para raja-raja Afrika sebagai hiasan tangan maupun dijadikan sebagai kalung karena keindahan batu akik paparaca ini. Selain batu akik paparaca memiliki nilai keindahan yang sangat terpukau batu akik ini di kenal juga memiliki khasiat-khasiat tertentu serta kegunaan bagi pemakainya. Salah satu kegunaannya ialah menambah dalam berpenampilan atau bergaya.

Batu akik paparaca yang satu ini memiliki kekerasan mencapai 9 dalam skala Mohs, itulah hal utama yang menyebabkan banyak sekali penggemar. Karena batu safir sangat langka untuk didapatkan dan banyaknya penggemar batu safir ini menimbulkan harga jual yang tinggi.

Demikianlah sedikit dari beberapa ulasan mengenai Tips membeli Batu Akik Paparaca untuk anda supaya mengenal batu ini lebih dalam dan memberikan sebuah informasi khusus untuk anda cara atau Tips membeli batu Akik Paparaca dan mengenal dengan jelas batu akik safir ini. Tips membeli Batu Akik Paparaca – semoga bermanfaat.

Tips Membeli Batu Akik Paparaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol