Ini Dia Batu Giok Asli dari Aceh

Ini dia batu giok asli Aceh - Giok adalah salah satu batu mulia yang paling banyak diincar serta disukai beberapa orang-orang Indonesia dan saat ini batu giok yang lagi ng'trand adalah batu giok Aceh. Tidak hanya bermanfaat sebagai perhiasan serta ornament, batu giok berguna juga untuk kesehatan.

Baca juga: Batu akik kecubung

Walau demikian, hal itu tak mungkin saja berlaku untuk giok palsu karena batu giok palsu itu tak kian lebih dari sebatas aksesories saja. Jadi dibutuhkan langkah yang praktis nan tepat agar bisa membedakan batu giok asli serta palsu.

Ini dia gambar dari batu giok asli:

Ini dia batu giok asli Aceh

Baca juga: Batu cincin bacan

Ini dia batu giok asli Aceh


Ini dia batu giok asli Aceh


Batu giok asli di yakini mempunyai banyak keunggulan. Oleh karenanya Anda harus beli batu giok asli serta janganlah yang palsu. Giok asli pun sesungguhnya ada tingkatan atau grade yang bikin giok itu lebih bernilai dari yang lain. Untuk mengetahui tingkatan gradenya, silahkan dibaca: Mengetahui tingkatan grade batu giok asli

Jika Anda seorang pecinta batu giok asli atau batu-batu lainnya, sering-seringlah mengunjungi situs ini, karena kami senantiasa mempublishkan berbagai informasi tentang batu akik, batu cincin, atau semacamnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda sekalian.

Ini Dia Batu Giok Asli dari Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown