Bahan Batu Giok Aceh Solar

Bahan Batu Giok Aceh Solar Super - Merupakan salah satu yang harus di perhatikan dalam menentukan batu Giok Solar atau bukan. Tentunya pasti anda telah mengenal batu giok Aceh solar. Batu giok solar merupakan salah satu batu giok Aceh yang bisa dikatakan populer saat ini setelah batu giok Idocrase. batu giok Solar ini sekarang sudah semakin susah didapatkan karena begitu banyaknya peminat batu giok solar. Dengan langkanya batu giok solar ini tentunya cara memperoleh bahan batu giok solar super pun sangat susah didapatkan.

Pada posting ini kami ingin berbagi Bahan Batu Giok Aceh Solar Super, batu giok Aceh solar super ini termasuk dalam jenis batu Idocarase yang memiliki tingkat kekerasan mencapai 6,5 bahkan mencapai 7,5 dalam skala Mohs. Disini anda akan mengenal bahan apa saja untuk mendapatkan hasil batu bio solar super yang diperlukan pemilihan bahan batu yang maksimal dan penerawangan akan warna seratnya dan juga bibit giwang air yang dimilikinya.

Bahan Batu Giok Aceh Solar


Sebenarnya bahan batu Giok Aceh solar super yang bagus harus dilihat atau diperhatikan dengan teliti akan warna bahan batu giok solar super tersebut yang memiliki klep air yang menarik. Untuk membedakan batu giok solar super ini anda juga harus memperhatikan tingkat kejernihannya. Bila bahan masih bongkahan, disarankan untuk membelahnya agar lebih yakin. Bila perlu senterlah dengan cahaya pada seluruh permukaan batu solar super tersebut untuk melihat apakah ada permukaan yang retak.

Bahan Batu Giok Aceh Solar Super memiliki ciri khusus tersendiri yang membedakannya dengan batu permata lain yaitu Batu solar atau giok Aceh memiliki tingkat warna yang tinggi, jadi bila diperhatikan dengan kondisi cahaya tinggi atau rendah tetap sama tekstur warnanya. Kilau dari mengilapnya batu giok Aceh solar super ini dipercaya akan tahan sampai 10 tahun akan tetap sama kilaunya. jika disentuh, jenis batu Aceh ini hampir semua akan selalu berminyak dan licin pada bagian permukaannya.

Inilah Bahan Batu Giok Aceh Solar Super yang akan anda peroleh sama persis dengan yang aslinya atau alami dari alam. Dengan membaca Bahan Batu Giok Aceh Solar Super ini anda dapat memperoleh wawasan baru dan bermanfaat untuk mengetahui sekilas Bahan Batu Giok Aceh Solar Super untuk anda miliki dan tidak salah dalam memilih batu solar super. Bahan Batu Giok Aceh Solar Super – semoga bermanfaat.

Bahan Batu Giok Aceh Solar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol