Batu Akik Yaman Merah, Hitam, Madu, dan Wulung

Batu akik yaman | Batu akik Yaman adalah batu akik yang datang dari Yaman. Salah satu argumen tingginya harga akik yang mempunyai warna unik ini yaitu ceritanya yang melegenda.

Batu akik Yaman adalah salah satu batu akik yang juga tengah sangatlah diburu oleh sebagian kolektor batu. Kemunculannya sangatlah fenomenal serta membawa sinyal bertanya besar perihal kebenarannya. Histori yang beredar didalam orang-orang, batu ini datang dari masa jaman dulu yang telah beratus-ratus tahun lamanya. Datang dari seseorang nabi yang datang ke Mekah serta mengambil pasir, lalu oleh nabi itu pasir yang sudah diambilnya ditebarkan pada tiap-tiap pojok kota.

Penyebaran pasir itu mempunyai tujuan untuk membentengi dari beberapa macam rintangan yang lalu butir-butir pasir ini jadi batu yang saat ini banyak di kenal dengan batu akik Yaman. Narasi dari saat lantas ini sampai saat ini melegenda, sudah pasti ini sangatlah punya pengaruh pada harga batu akik Yaman yang cukup mahal. Bahkan juga di negeri kita nyaris seluruhnya pemburu batu akik tahu ceritanya. Kekhasan tiap-tiap batu sangatlah variatif dari daerah ke daerah, demikian dengan juga batu akik Yaman ini. Beberapa warna yang dihasilkan umumnya berwarna gelap, serta ini dapat mengisyaratkan bahwa batu itu berusia sangatlah tua.

Merah gelap, cokelat, biru, ungu, hitam abu-abu, hitam yang bercampur dengan warna lain serta sebagian warna bening serta cerah keruh yaitu adalah beberapa macam warna yang sangatlah menarik. Batu akik Yaman juga mempunyai warna wulung, tetapi warna batu akik Yaman wulung ini tak sama juga dengan batu akik yang ada di Indonesia. Lantaran jadi ciri khas batu dari Yaman ini yaitu warna keruhnya yang sangatlah pekat

Dengan cara mistik batu ini sama juga dengan batu lain, mempunyai kemampuan serta sangatlah punya pengaruh pada si pengguna. Menurut beberapa kolektor, batu ini dapat mempunyai aura yang tidak sama dari tiap-tiap warna yang ada. Akan tetapi, Batu akik Yaman tetaplah suatu batu akik yang semestinya cuma jadi penghias jari kita. Lantaran meyakini kemampuan dari batu ini sampai terlalu berlebih ditakutkan bakal membawa kita pada beberapa hal yang syirik. Akan tetapi, seluruhnya kembali pada Anda juga sebagai penggunanya. Anda bisa memakainya sebatas perhiasan atau pilih untuk kagum pada kekuatannya. Tersebut Batu Akik Yaman, diantaranya seperti berikut :


batu akik yaman

batu akik yaman

Batu Akik Yaman Merah, Hitam, Madu, dan Wulung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol