Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru

Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru - Batu Topaz adalah salah satu batu yang memiliki banyak khasiat, selain daripada itu batu ini juga memiliki beragam warna yang tentunya dapat memikat hati Anda, Batu Topaz ini sejak dahulu banyak menyimpan misteri. Batu yang terdiri dari Alumunium Oxide dan Kiezelzuur. Batu Topaz ini salah satu batu yang terkeras dengan peringkat ke 4 setelah intan, corundum, dan chrysoberyl.

Baca juga :  Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah

Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru


Batu Topaz yang memiliki kualitas super memiliki kilauan yang amat terang. kristal didalam batu topaz tersebut sangatlah bening, maka disaat Anda menyentuhnya akan terasa licin. Keunikan dari batu topaz ini adalah mengeluarkan percikan api atau listrik statis disaat Anda menggosoknya.

Baca Juga : Khasiat Batu Panca Warna Asli

Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru

Khasiat Batu Topaz


Selain keindahan, Batu Topaz sangat banyak manfaat bagi manusia. Selain bisa dijadikan Aksesories batu Topaz memiliki khasiat dalam kesehatan tubuh. Dalam bidang kesehatan batu Topaz dapat menolak penyakit berat seperti Jantung, Ginjal dan Lainnya. Selain manfaat Jasmani, Batu Topaz memiliki khasiat Rohani seperti terhindar dari bahaya dan dapat mengendalikan Emosi.

Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru

Nah, Sekian Penjelasan Batu Topaz dan Khasiatnya, Batu Topaz Sendiri banyak memiliki nama tersendiri, Ada yang menyebutnya batu daud, mirah cempaka dan ada juga yang menyebutnya batu selong. Ada beberapa hal yang menjadi kelemahan batu cincin permata topaz ini. 

Baca Juga:Khasiat Batu Tapak Jalak Urat Emas, Hitam, Tali Emas

Meskipun batu ini termasuk salah satu batu yang sangat keras, tetapi apabila batu ini terbentur dengan sangat keras atau mengalami perubahan suhu yang sangat ekstrim, Baca juga Batu Akik Kecubung. Semoga bermanfaat bagi anda. 

Khasiat Batu Topaz Hijau, Kuning dan Biru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol