Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam

Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam - Batu Mulia yang satu ini dimaksud Cat eye (Mata Kucing). Kita ketahui bahwa kucing yang konon dimaksud binatang yang paling disayangi Cleopatra ini mempunyai satu kelebihan yang disebut ciri khas hewan-hewan yang aktif di saat malam (hewan nocturnal). Matanya bakal jadi bercahaya bila ia ada di lingkungan yang pencahayaannya sangatlah minim. Kenapa mata kucing tampak bercahaya? Bagaimanakah dapat sekian? Lantaran sisi mata yang dimaksud tapetum lucidum-lah yang mempunyai peran besar jadikan mata kucing bercahaya dalam gelap.

Langkah Membedakan Akik Mata Kucing Asli serta Palsu

Demikian dengan juga Batu Mulia yang kita sebut Cat eye (Mata Kucing), apabila di dalam kegelapan serta ada seberkas cahaya, jadi nampaklah segaris cahaya serupa dengan mata hewan yang bernama kucing, disinilah kekhasan batu ini sampai orang tergila-gila mencari batu yang bernama cat eye.

Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam


Beberapa pengamat yakin bahwa inclusion dari batu ini memberi kesan sendiri dari batu mata kucing ini . Hal Ini membawa hasil jika sinar yang terpancar pada batu itu dipantulkan oleh inclusion yang lebih cerah serta terlihat seperti mata kucing yang terserang sinar. Apabila batu ini dicondongkan, serta seakan-akan bergerak di bagian atas batu tersebut. Alhasil, market cat eye jadi tinggi bersamaan kwalitas yang menyertainya.

Batu Mata Kucing atau Cat eye banyak datang dari banyak negara, sebagian salah satunya yaitu Srilangka, India, Afrika, Brazil, serta Indonesia Batu akik Mata Kucing berdasar pada materialnya mengacu pada batu permata dari keluarga chrysoberyl.

Ini lantaran kenyataan karakteristik cat eye dijumpai serta berlangsung pada batuan type chrysoberyl serta dikenali juga sebagai chrsoberyl cat eye. Namun diluar itu ada juga batu permata lain yang menghadirkan Chrysoberyl cat eye adalah batu permata yang menghadirkan keindahan serta keajaiban alam semulajadi yang cukup prima.

Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam


  1. Dalam hal Intuisi dan kepekaan
  2. Dapat meningkatkan Skill
  3. Dapat Memunculkan Bakat Terpendam
  4. Dapat Meningkatkan Kecerdasan
  5. Dapat Menambah Daya Ingat
  6. Lebih Konsentrasi
  7. Dapat Motivasi
  8. Dapat Menambah Ketangkasan
  9. Dapat Meningkatkan Kesadaran
  10. Dapat Menambah Percaya Diri
  11. Lebih Bijaksana

Itulah artikel Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, Baca Juga artikel Khasiat Batu Akik Sulaiman

Khasiat Batu Mata Kucing Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol