Inilah 4 Khasiat Batu Giok Aceh

Inilah Khasiat Batu Giok Aceh - Batu Giok adalah salah satu type batu perhiasan yang menghiasi perjalanan manusia mulai sejak beberapa ribu tahun silam. Dalam bahasa Inggris, batu yang mempunyai ciri khas warna hijau ini lebih di kenal dengan nama Jade – walau sesungguhnya batu Giok mempunyai bermacam type dengan bermacam warna tidak sama.

Sumber produksi Giok awal mulanya ada di daerah Ningshao yang terdapat di Delta Sungai Yangtze, Cina serta telah digali mulai sejak beberapa ribu th. lantas. Diluar itu, Giok juga sering diketemukan di lokasi propinsi Liaoning serta Mongolia. Tetapi batu Giok juga sering diketemukan di benua lain seperti di Amerika serta asia tenggara.

Inilah 4 Khasiat Batu Giok Aceh


Batu Giok telah menghiasai baju raja-raja Cina pada saat lampau. Dibuktikan dengan diketemukannya reruntuhan bangunan bekas berdirinya Dinasti Shang (4. 700-2. 200 Saat sebelum Masehi). DI mana batu Giok telah jadikan hiasan di makam-makam raja Shang.
Pada zaman dulu, batu Giok sangatlah bernilai tinggi, yang bahkan juga melebihi nilai emas serta berlian didunia barat.

Baca Juga : Keindahan Batu Giok Aceh

Pada zaman dulu, beberapa raja-raja di china menumbuk halus batu giok lalu di minum, serta batu giok kerap dibawa dalam pertempuran. tentara spanyol serta romawi juga membawa batu giok dalam peperangan

Manfaat Batu Giok 

Terkecuali dipakai juga sebagai hiasan, batu Giok juga diakui mempunyai manfaat pengobatan, Rejeki, keselamatan, kewibawaan, kemampuan, semangat bekerja, keluarkan aura dingin serta baik untuk kesehatan. Giok diakui juga sebagai salah satu sumber daya alam. Juga sebagai salag satu sumber daya alam, batu Giok juga diakui dapat membawa ketenangan untuk pemiliknya.

Kesehatan

Batu Giok sering dipakai untuk tingkatkan aliran darah serta menghilangkan toksin pada badan.
Bukan sekedar itu, Batu Giok juga dipercaya dapat menghilangkan penyakit pinggang serta ginjal. Bahkan juga salah satu kepercayaan atas manfaat Giok yaitu, seorang bakal diberikan usia panjang bila merokok memakai pipa yang terbuat dari batu Giok, batu giok juga dipakai untuk pijat serta theraphy

Inilah 4 Khasiat Batu Giok Aceh


Mental

Batu giok berguna juga untuk mengobati kebiasan-kebiasan jelek serta stress, sulit tidur serta bahkan juga penyakit kejiwaan lain seperti tanda-tanda psikologis serta frustasi.

Keberuntungan

Batu giok aceh berguna juga untuk keberuntungan lantaran batu giok dapat menepis daya negatif yang bakal hampiri pemiliknya hingga daya positif lebih di unggulkan yang mengakibatkan keberuntungan selalu berbarengan yang memiliki batu giok.

Kesuburan 

Didalam dunia penyembuhan medis China, batu giok ini telah umum dipakai juga sebagai media untuk mengobati penyakit lewat cara therapy batu giok, karena batu giok di yakini bisa tingkatkan aliran chi atau daya murni yang bikin orang cepat pulih serta menghindar penuaan sel hingga bikin orang terus awet muda.

Inilah 4 Khasiat Batu Giok Aceh


Banyak kandungan mineral dalam batu giok seperti kalsium, potasium, magnesium serta besi jadi suplemen untuk badan untuk memperlancar aliran darah hingga badan merasa lebih fresh serta bervitalitas.

Karakter Dingin Batu Giok 

Tentang karakter tahan panas, hal semacam ini sangatlah bertentangan dengan hukum alam. Batu giok yang mempunyai thermal diffusivity atau karakter menebarkan panas 0, 0160 cm2/detik, jadi bila dipanasi di satu titik, temperaturnya bakal naik lebih cepat dibanding dengan sebagian type batuan lain seperti obsidian atau batu kendan dari Garut (0, 00688 cm2/detik), atau batuan phrehnit berwarna hijau dari Kalimantan Selatan (0, 0145 cm2/detik).

Baca Juga : Khasiat Batu Giok Merah Aceh

Tentang sifatnya yang dingin, batu giok memanglah lebih dingin dari umumnya batuan lain seperti obsidian, serpentin, atau prehnit lantaran batu giok mempunyai thermal inertia atau kelembaman panas lebih tinggi. Namun jika dibanding dengan mineral grup kwarsa, nyatanya kelembaman panasnya seimbang hingga rasa dinginnya juga bisa di pastikan sama.

Inilah 4 Khasiat Batu Giok Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol