Begini Cara Daftar Paket Internet Simpati 2 GB Harga 30 Ribu

Cara daftar paket internet Simpati | Kali ini Telkomsel Simpati kembali mengeluarkan promo special. Pada kesempatan berikut ini Telkomsel Simpati hadir dengan tawaran promo spesial 2 GB kuota internet 24 jam hingga sampai 30 hari hanya dengan 30 ribu. Hanya dengan 30 ribu Anda sudah bisa menikmati kuota internet 2 GB selama 24 jam penuh selama/sepanjang 30 hari. Dan apabila kuota Anda tidak habis setelah pemakaian selama 30 hari, kuota yang sudah ada bakal diakumulasikan ke bulan berikutnya dengan ketentuan Anda harus memperpanjang paket sebelum saat aktif paket internet habis.

Cara daftar paket internet simpati

Apakah Anda mau menikmati promo paket internet Simpati ini? Di bawah ini cara mendaftarkan paket internet Simpati 2 GB, 30 ribu:

Beli terlebih dahulu kartu perdana yang seperti gambar dibawah ini:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan kartu perdananya. Setelah itu Anda isi dengan pulsa 30 ribu, atau bisa pula dengan pulsa 25 ribu + 5 ribu, atau 10 ribu x 3, terserah Anda saja, toh ujung-ujungnya 30 ribu juga.

Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan ialah menghubungi *999*230# pada ponsel Anda, dan Anda akan mendapatkan balasan seperti berikut:
" Anda akan berlangganan paket Rp. 30.000 untuk 2 GB data (berlaku 30 hari) ". Balas dengan FLASH <spasi> YA untuk melanjutkan. Dan tunggulah beberapa detik, Anda akan menerima SMS konfirmasi saat sebelum pemakaian. Setelah itu, balas SMS konfirmasi dengan mengetik FLASH <spasi> YA, dan kirim ke 3636.

Dan Anda akan menerima balasan seperti berikut:
" Paket TelkomselFlash Rp. 30000 untuk 2 GB data (berlaku 30 hari) sudah diaktifkan ". Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif. Untuk berhenti berlangganan, ketik FLASH <spasi> OFF kirim ke 3636. Untuk mengecek status paket Anda, ketik FLASH <spasi> INFO kirim ke 3636.

Nah, sekarang paket internet Simpati Anda sudah aktif. Dan untuk memperpanjang paket internet ini, langkahnya sama dengan waktu Anda mengaktifkan paketnya.

Jadi begitulah cara daftar paket internet Simpati 2 GB harga 30 ribu. Semoga berguna!

Begini Cara Daftar Paket Internet Simpati 2 GB Harga 30 Ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown