Ciri-ciri Batu Merah Delima

Ciri-ciri batu merah delima - Untuk beberapa orang di Indonesia, mempunyai batu merah delima yaitu hal yang sangatlah mengagumkan lantaran mustika mirah delima ini dipercaya mempunyai kesaktian yang satu diantaranya yaitu kekebalan badan, penyembuhan serta ada banyak lagi manfaat yang lain.

Mitos batu merah delima yang telah lama menyebar membuat banyak orang terbuai untuk memilikinya, walau demikian banyak yang jadi korban lantaran memperoleh mustika merah delima yang palsu.

Ciri ciri batu merah delima

Berikut ini adalah penjelasan dari sebagian spritualis serta pengamat batu merah delima :

Bentuk Mustika Merah Delima

Pengamat militer serta tosan: Aji MT Arifin

Ada banyak bentuk MD (Merah Delima). Bentuk kelereng konon mempunyai kemampuan ghaib untuk keamanan serta kesehatan pemiliknya atau orang lain yang memakainya.

Bundar agak oval, jenis ini pas buat masalah perdagangan atau manajemen.
Oval, pas buat melakukan bisnis.
Tetapi tak kebanyakan orang bisa menjaga batu yang dapat jadikan khodam ini. Selain itu harga nya dapat meraih milyaran. Itupun belum pasti asli.

Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali

Warna merah, ster putih 6, tanpa ada gelembung, mengkristal. Mempunyai kekerasan 9. serta warnanya dapat membias hingga 21 gelas.

Ada dua bentuk, yakni merah delima batu aji serta merah delima mustika. Umumnya yang diburu kolektor yaitu yang mustika. Umumnya yang namanya mustika, itu datang dari alam ghaib. Lantaran sulit di cari, jadi benda itu dipalsukan dengan di beri fosfor. Supaya menyala di dalam air.

RM Wisnu Agung Putra Diponegoro

Batu merah delima di bagi menjadi 2.
Merah delima yang terbuat dari batu kali. Di bursa pasaran orang menyebutkan dengan Batu ruby.
Merah delima asli. Berarti betul-betul mempunyai kemampuan Ghaib.

Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya

Merah delima memiliki bentuk kecil, tak besar, seukuran biji merah delima.
Merah delima dapat memancarkan sinar merah dengan radius sangatlah luas. Dapat menembus hingga empat puluh gelas.
 
Manfaatnya juga multifungsi. Namun yang paling utama yaitu untuk kharisma, kewibawaan, serta penarik rezeki. Dan untuk kekebalan, nyaris seluruhnya batu mustika dapat memberi dampak kekebalan, apabila pada awal mulanya di asma’ dulu. Jadi bila ada orang yang tawarkan batu merah delima dengan cuma tawarkan kekebalan saja itu bermakna palsu.

Memiliki bentuk kecil seukuran biji delima. Tak besar. Bila besar, bisa di pastikan palsu. 
Warna merah tanpa ada gelembung serta mengkristal.
Letakkan batu merah delima dalam satu gelas air. Rendam dalam satu gelas air. Bila bias menembus 7 gelas hingga 21 gelas serta tak hilang kurun waktu sebulan. Bermakna asli. Karena mungkin penjual memakai fosfor. Bila di rendam lama pasti kandunganya bakal lemah.
Tembak rendaman gelas dg peluru. Bila gelas itu tak pecah. Bermakna asli. Apabila memakai silet, cermati dua sisinya, karena mungkin satu sisi tumpul, satu sisi tajam.

Keaslian suatu batu merah delima juga terdapat pada kekuatannya. Lembaga yang berwenang untuk mengujinya umumnya mempunyai alat untuk tahu kemampuan batu merah delima. Bila batu itu tak pecah apabila dipukul dengan kemampuan spesifik, dapat ditanggung keasliannya.

Harga batu merah delima yang asli sangatlah mahal, dari beberapa ratus juta sampai milyaran rupiah. Karenanya apabila ada pedagang yang jual batu permata jenis ini dengan harga cuma sebagian juta, jadi pantas dipertanyakan keasliannya.

Ada 2 hal yang perlu Anda cermati bila mau mempunyai mustika batu merah delima ini. Pertama, Anda mesti betul-betul tahu tanda-tanda batu merah delima yang asli seperti yang diterangkan pada point di atas. Kedua, tak seluruhnya mustika merah delima pas dengan Anda walau Anda mampu untuk membelinya.

Ciri-ciri Batu Merah Delima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol