6 Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah

6 Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah - Pada intinya masing-masing dari type batu akik hampir mempunyai tingkat manfaat atau appeal yang sama pada batu akikyang satu dengan yang lain. Ambillah misal batu akik merah siamyang tentu anda pasti tahu bahwa batu ini nyaris memiliki kesamaan warna dengan batu Akik merah delima, manfaat batu cincin merah siam tentu akan tidak sama dengan sejenisnya yang dikira sama.

6 Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah


Type batu akik merah siam ini sangatlah cocok apabila jenis cincin yang dipakai memakai bahan perak, terlebih jenis perak yang dipakai ini dihiasi lagi dengan berbagai batu permata kecil-kecil untuk membuat cantik batu merah siam tersebut.

Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah


  1. Pengasihan untuk menarik simpati orang lain 
  2. Keringanan memperoleh reziki asal berusaha 
  3. Batu keberuntungan serta hoki 
  4. Untuk tingkatkan wibawa serta karismatik 
  5. Tingkatkan kesehatan serta ketahanan badan 
  6. Pancarkan aura positif 


Manfaat batu akik merah siam rose juga kerap disebut-sebut juga sebagai sisi dari batu akik merah siam, warna yang dipancarkan dari batu ini memanglah tak jauh tidak sama cuma tidak sama pada manfaat batu merah siam rose.

Kadang-kadang batu juga mempunyai ster, ster adalah arti dijawa yang mengisyaratkan bahwa batu itu mempunyai garis yg tidak teratur saat disinari memakai lampu penerang, manfaat batu akik merah siam retak seribu sesungguhnya tak jauh tidak sama dengan manfaat batu akik merah siam lantaran masih tetap ada dalam keluarga batu yang sama misal yang lain seperti manfaat batu akik merah siam asli, manfaat batu akik merah siam kapas, batu akik merah siam pecah seribu.

Itulah Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, baca juga Khasiat Batu Blue Safir Asli

6 Khasiat Batu Merah Siam, Ster, Kapas, dan Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol