Khasiat Batu Blue Safir Asli

Khasiat batu blue safir | Batu safir (Shappire) di kenal juga sebagai batu mulia dengan didominasi warna biru hingga tampak indah serta sangatlah anggun untuk yang memakainya. berdasar pada kandungan susunan mineralnya yang disebut kristal tunggal aluminium oksida, batu safir termasuk juga dalam mineral korundum.

Batu safir mempunyai kekerasan yang tinggi sekitar 9 taraf Homs hingga batu mulia ini diproduksi untuk beragam kepentingan. Korundum termasuk juga dalam aluminium murni. Sejumlah kecil dari unsur lain seperti besi, titanium, serta kromium ini membuahkan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, atau kehijauan pada safir.

Khasiat batu blue safir

Blue Shapire adalah type safir yang popular di dunia. Dengan harga Blue Safir yang bermacam bergantung kwalitas serta keasliannya. tetapi sekarang ini banyak dari batu Safir yang diklaim asli namun sesungguhnya Batu Safir itu yaitu palsu atau sintetis. Karena harga nya yang mahal yang bikin pedagang yang lakukan kecurangan dengan mengambil keuntungan serta memakai ketidaktahuan konsumen.

Safir palsu (sintesis) dipasaran mulai dari harga Rp 60.000 sampai jutaan bahkan juga beberapa puluh juta rupiah. Sekarang ini harga paling tinggi yaitu Safir dari Rusia yang harganya dapat meraih Rp 50 juta, bahkan juga lebih. Sedang harga Black Shappire (Safir Hitam), Yellow Shappire (Safir Kuning), atau White Shappire (Safir Putih) mempunyai harga yang tidak sefantastis Blue Safir.

Khasiat batu blue safir

Dan inilah beberapa khasiat batu blue safir :
  • Batu safir (Sapphire) dipercaya bisa menjernihkan pikiran, tingkatkan kedamaian pada batin, dipercaya tingkatkan motivasi, membawa kebahagiaan dan tujuan maksud hidup yang tambah baik, lebih gampang memperoleh ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini bakal membuat perlindungan penggunanya dari rasa sirik serta bikin mereka terasa dekat ke Tuhan.
  • Diluar itu, batu ini dapat mempunyai manfaat juga sebagai peredam sakit hati hingga bila si pengguna terasa sakit hati lantaran sudah dikhianati atau lantaran suatu hal yang bikin hatinya terluka, dengan kenakan batu ini, jadi si pengguna bakal jadi tenang kembali serta tak dendam pada orang lain.
  • Untuk kesehatan, Batu Sapphire bisa tingkatkan kandungan potassium, magnesium, calcium serta melepas depresi mental. Dan, apabila digunakan, Batu Safir pas digunakan oleh praktisi bagian keilmuan, perdagangan atau usaha, dan wirausaha serta eksekutif muda. Lantaran dipercaya batu ini mempunyai aura yang bisa meningkatkan daya pikir, menumbuhkan ide, dan optimisme pada harapan baru. Satu mitos yang bikin batu safir ini jadi permata yang diidolakan yakni juga sebagai pembawa kekekalan pada asmara.
  • Tidak hanya khasiat-khasiat yang dituliskan diatas, ada banyak manfaat lain yang diakui oleh beberapa orang, walau demikian lebih pada mitos yang terkadang kurang masuk di akal, yakni batu ini dapat memberi keselamatan di darat, laut, ataupun di udara untuk penggunanya. Si pemakai akan jadi kebal pada beragam senjata tajam serta tembakan. Diakui bisa buka aura si pemakai hingga mempunyai kharisma yang tinggi dan bisa memuluskan perjalanan karier si pengguna.
Bicara perihal keindahan serta manfaat batu blue safir type vivid, blue safir tak perlu diragukan lagi. Indikatornya yaitu keinginan yang sangatlah tinggi di market, baik yang masih tetap berupa batu tunggal ataupun yang telah diikat dengan logam mulia. Tampilan batu blue safir memanglah senantiasa mengambil perhatian siapa saja yang memandangnya.

Semoga artikel di atas dapat berguna serta berikan rekomendasi untuk Anda penggemar batu mulia.

Khasiat Batu Blue Safir Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown