Macam-Macam Batu Cincin Bertuah

Macam-macam batu cincin bertuah - Anda pasti telah tak asing dengan yang namanya batu cincin. Lantaran nyaris semua batu cincin sangatlah bermacam bentuk serta jenisnya. Mulai batu cincin dari kelas paling rendah ke kelas yang tinggi maupun batu mulia termurah serta termahal seluruhnya ada serta memiliki yang berminat sendiri.

Tahukah anda, bahwa dari sebagian batu cincin yang ada didunia ini sebagian diakui dapat memberi sejenis tuah (manfaat) untuk beberapa pemakainya. Nah, berikut sebagian tipe batu cincin yang diakui dapat memberi tuah untuk beberapa pemakainya.

#Batu Akik Anggur.

Macam-macam batu cincin bertuah

Tuah: kewibawaan dan pengasihan, memudahkan dalam menarik simpati atasan dan lawan jenis, memudahkan memikat hati dan memudahkan dalam mencari jodoh/pasangan.

#Batu Akik Darah

Macam-macam batu cincin bertuah

Tuah: Penawar rasa sakit, meningkatkan rasa percaya diri dan apresiasi diri, memperlancar urusan yang menyangkut bisnis dan hukum, memberikan efek ‘grounding’ dan ketenangan, memberikan prokteksi terhadap pengaruh-pengaruh negatif, meningkatkan kekuatan fisik, menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang dalam keluarga.

#Batu Akik Sulaiman

Macam-macam batu cincin bertuah

Tuah: Berfungsi sebagai perlindungan diri dari serangan baik secara fisik maupun mental, menguatkan daya kerja otak dan kecerdasan, menambah kekuatan jasmani dan mengatasi perasaan tidak aman, jauh dari pengaruh pikiran yang bersifat buruk, untuk ketengan batin dan ketentraman, mencegah pencurian, perampokan dan terhindar penyakit menular, dapat menetralisir racun dan terhindar dari binatang berbisa.


Dan masih banyak lagi batu cincin bertuah diluar sana dengan khasiat dan manfaatnya masing-masing. Dan yang pasti, hanya ALLAH SWT yang memiliki kekuatan sepenuhnya.

Lepas dari keyakinan beberapa orang pada manfaat batu cincin sulaiman atau jenis batu cincin bertuah lainnya. Batuan alam yang terkristal dengan cara alami dipercaya mempunyai daya magnetis hingga bakal membawa dampak untuk penggunanya baik dampak yang sifatnya negatif ataupun positif.

Macam-Macam Batu Cincin Bertuah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown