Paket Internet 3 | Paket Data

Paket internet 3 pas untuk pemakai Tablet serta Mifi/Modem. Cuma dengan ongkos Rp. 75ribu/bln. peroleh bonus data 3GB/bln. yang dapat digunakan untuk internet apapun (termasuk juga streaming serta download) dengan kecepatan yang maksimum 14.4 Mbps sepanjang 24 jam.


Tidak hanya untuk berinternet. Paket Data Plan ini juga dapat dipakai untuk nelpon maupun SMS dengan harga yang kompetitif. Adapun tarif basic yang berlaku yaitu seperti berikut :


PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL :

1. Apakah yang disebut dengan Paket Data Plan?
Paket Data Plan yaitu Paket yang ditujukan untuk pemakai Tablet atau Mifi/Modem, dengan bonus data bulanan yang segera dapat di nikmati sesudah sistem aktivasi tanpa mesti lakukan pembelian paket data penambahan lagi.

2. Berapakah harga Paket Data Plan ini?
Cuma dengan Rp. 75,000/bln. anda bakal dapat memperoleh paket ini dengan bonus data bulanan sebesar 3GB.

3. Apa sajakah keuntungan dari paket ini?
Bonus data 3GB/bln. yang dapat dipakai untuk internetan apapun (termasuk juga video streaming serta download). Kecepatan download maksimum 14.4 Mbps yang cuma dapat dibuka dari Paket Data Plan ini.

4. Apakah tarif yang berlaku telah termasuk juga pajak?
Tarif yang berlaku masih tetap belum termasuk PPN 10%

5. Apakah paket ini dapat dipakai untuk service yang lain tidak hanya Data?
Benar, tidak hanya memperoleh paket data dalam bonus bulanan, anda terus dapat lakukan panggilan voice ataupun sms dengan tarif yang sangatlah kompetitif.

6. Bagaimanakah jika bonus data saya tak habis di bln. jalan? Apakah bakal diakumulasi ke bln. selanjutnya?
Kuota internet yang didapatkan pada periode itu tidak akan dapat diakumulasikan ke periode bln. selanjutnya. Ketika awal periode penagihan, kuota data bakal diperbaharui.

7. Bagaimanakah dengan batas credit saya?
Batas creditmu bakal automatis diperbaharui di tiap-tiap awal periode penagihan tanpa mesti lakukan pembayaran terlebih dulu.

8. Apakah saya dapat berpindah ke Call Plan yang lain?
Tak dapat.

Paket Internet 3 | Paket Data Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown