Harga Batu Merah Delima Asli

Harga Batu Merah Delima Asli - Batu merah delima adalah type batu akik langka yg tidak sembarang orang bisa memiliki, disamping harga nya yang sangat mahal bisa meraih beberapa ratus juta rupiah, batu ini dapat dipercaya hanya bisa dipunyai beberapa orang pilihan yang mujur saja.

Batu merah delima yang ada kesempatan ini biasanya diperjual belikan dengan menyebutnya batu ruby. Tetapi ada pula yang umumnya orang yakin bahwa memanglah batu akik delima ghaib memang sungguh-sungguh ada serta dimaksud mustika merah delima.

Akik Merah Delima Asli bisa di perhatikan beberapa tips berikut ini.

Tingginya nilai jual terhadap Batu Merah Delima mengakibatkan timbulnya banyak bentuk atau banyak yang merekayasa sehingga menyerupai Batu Merah Delima . Tetapi ada beberapa langkah untuk menguji keaslian batu merah delima ini, salah satunya :

Harga Batu Merah Delima Asli


Tempatkan Batu Merah Delima itu ke gelas memiliki kandungan air putih bersih. Tunggulah dalam waktu relatif cepat, jadi air ataupun gelasnya akan beralih warnanya men-jadi merah.

Lebih-lagi gelas-gelas yang ada di sekelilingnya dapat juga beralih warna men-jadi merah disebabkan dampak batu itu, Jadi batu itu asli.

Keaslian suatu buah Batu Merah Delima juga terdapat pada kekuatannya. Lembaga yang berwenang untuk mengujinya biasanya mempunyai alat agar bisa tahu kemampuan Batu Merah Delima. Bila batu itu tak pecah apabila dipukul dengan kemampuan spesifik, bisa ditanggung keasliannya.


Harga Batu Merah Delima sangat mahal, dari beberapa ratus juta sampai miliaran rupiah. Karena itu apabila ada pedagang yang jual batu permata type ini dengan harga hanya beberapa juta, jadi pantas dipertanyakan keasliannya.

Harga Batu Merah Delima Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol