Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya

Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya - Batu Cincin Kalimaya ini sangat berbeda dengan jenis batu lainnya, selain keindahannya batu ini juga memiliki berbagai warna yang menarik. Batu Cincin Kalimaya ini tentunya memiliki harga yang cukup mahal. Selain harganya melambung tinggi batu Batu Cincin Kalimaya ini memiliki banyak manfaat.

Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya

Sejak dahulu kala, Batu Cincin Kalimaya ini sudah dipakai oleh raja-raja sebagai Aksesories. Tak jarang sekarang memiliki harga yang sangat melambung. Untuk membedakan kualitas Batu Cincin Kalimaya yang bagus dan tidaknya banyak cara untuk membedakan antara batu kalimaya palsu bisa kita lihat dari warna.  Mudah berubah saat terkena minyak atau cat. Batuan alam memiliki daya tahan terhadap penetrasi bahan kimia misalnya cat tidak akan menempel di batu kalimaya asli.


Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya


Manfaat Batu Cincin Kalimaya


1. Biru Kalimaya dapat membangun kepercayaan dalam berkomunikasi.

2. Hijau Kalimaya sangat baik untuk konversi pikiran dan tubuh peremajaan. Batu ini juga                 membantu meningkatkan bahkan spiritualitas.

3. Hitam Kalimaya dapat membantu meredakan ketegangan seksual dan mengendalikan emosi.

4. Cherry Kalimaya juga dapat membantu seseorang dalam konsentrat dan memurnikan pikiran.

5. Kalimaya Air juga sangat baik untuk meditasi dan hubungan spiritual.
    Menggunakan Batu Kalimaya

Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya

Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya

Untuk membedakan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya sangatlah mudah, Anda hanya memperhatikan dengan detail Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya ini. Jangan mudah terpancing dengan kebeningan ataupun warna yang ditawarkan, karena bisa saja batu tersebut hanyalah barang palsu. Perhatikan Ciri-ciri dibawah ini.

1. Batu Cincin Kalimaya ini tahan terhadap Panas Api dan juga sangat cepat dingin. Dan untuk membuktikan hal tersebut anda hanya dapat membakarnya dengan Korek Api.

2. Batu Cincin Kalimaya ini pada umumnya lebih berat dibandingkan Batu Kalimaya yang palsu.

3. Batu Cincin Kalimaya juga tahan terhadap cat, sehingga bila terkena cat batu ini tidak akan berdampak apa-apa. Seperti tidak lengket atau sebagainya.

4. Batu Cincin Kalimaya umumnya berserat, sedangkan yang palsu lebih bening.

Nah, sudahkah anda mengetahui manfaat Batu Cincin Kalimaya? penjelasan manfaat diatas sudah sangat jelas. dan sudahkah anda tahu Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya? semoga dalam pembahasan ini anda lebih paham dari sebelumnya. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Cincin Kalimaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol