Pesona Batu Akik Aquamarine

Pesona batu akik aquamarine - Batu Akik Aquamarine ialah salah satu batu mulia yang mempunyai sebagian warna yang sangatlah cerah. Seperti biru laut, biru bening, hijau pekat, hijau daun dan lain-lain. Serta salah satu tipe warna batu aquamarine yang mempunyai banyak pengagum yaitu Aquamarine hijau.

Baca juga: Batu akik kecubung

Tidak hanya hijau ataupun biru, nyatanya batu aquamarine juga mempunyai warna yang lain yaitu warna kuning pucat yang bisa didapati di negara Brazil. Aquamarine kuning sendiri lebih di kenal dengan nama Aquamarine chrysolite.

Pesona batu akik aquamarine

Yang butuh Anda kenali jika Anda pengagum batu aquamarine hijau ini yaitu tidak hanya Anda bakal memperoleh keindahan batu aquamarine hijau, Anda akan memperoleh keunggulan yang lainnya juga.
Batu Aquamarine hijau tidak hanya mempunyai keindahan secara, tapi fisik juga memiliki kandungan keindahan didalamnya yang bisa didayagunakan manfaatnya oleh semua mahluk khususnya manusia.

Didalam bagian pengetahuan supranatural contohnya, juga mendayagunakan batu aquamarine ini sebagai fasilitas penyaluran energi agar gampang di pakai dimanapun mereka berada.

Baca juga: Batu akik bertuah

Untuk lebih jelasnya tentang batu aquamarine, bisa Anda tanyakan langsung kepada para pakar ahli dibidang batu, khususnya aquamarine. Dan satu hal yang harus Anda ketahui, aquamarine sudah banyak dipalsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pesona Batu Akik Aquamarine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown