Batu Akik Darah Terbaru dan Populer

Batu Akik Darah Terbaru dan Populer - Tulisan Batu Akik Darah yang dipertunjukkan di sini cuma sebuah info yang tingkat kepercayaannya susah diukur. Beberapa orang yakin serta beberapa lagi tak yakin, jadi penerbit tak bertanggung jawab atas penyalahgunaan info yang ada pada tulisan ini.

Seluruhnya suatu hal yang berlangsung di kehidupan dunia serta akhirat cuma dapat berlangsung dengan kehendak Sang Khalik, apa pun didunia tak ada yang dapat menampik kehendak serta ketetapan Sang Khalik. Baca juga artikel menarik yang lain tentang batu akik yakni Batu Akik Sulaiman. 


Batu Akik Darah Terbaru dan Populer
Pada jaman dahulu, Batu Akik Darah terwujud dari darah Yesus yang menetes jatuh ketanah tempat Dia disalib. Salah satu sumber lain menyebutkan bahwa nama Batu Akik Darah ini datang dari kemampuannya untuk hentikan serta menyerap darah yang tengah mengalir dari luka, bahkan juga bila batu ini dikenakan air serta digosok ke tangan jadi Batu Akik Darah itu dapat meninggalkan cairan merah berupa darah.

Batu Akik Darah atau juga yang sering disebut Bloodstone pas dipakai untuk praktisi pengobatan, orang dengan aliran darah yang jelek serta untuk beberapa orang yang pernah alami trauma fisik serta emosional.

Batu Akik Darah merangsang gerakan energi-energi kundalini serta menolong membukan Cakra basic serta Cakra jantung. Diluar itu, Batu Akik Darah juga disebutkan mempunyai kekuatan yang mengagumkan untuk buang semua jenis kendala serta mendorong terjadinya pergantian dalam kehidupan anda.

Batu Akik Darah Terbaru dan Populer

Nah, itulah penjelasan tentang Batu Akik Darah Terbaru dan Populer, baca juga 3 Jenis Batu Cincin Kalimantan yang Menjadi Incaran. Batu akik darah ini menjadi incaran juga dikarenakan memiliki berbagai khasiat dan juga kegunaan spiritual yang kuat serta langka. Batu yang berwarna darah ini tentunya sangat unik atau menarik bila anda mengoleksinya.

Batu Akik Darah Terbaru dan Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol